[keuangan] NYAN vs Doge sebagai toko jangka panjang nilai

Saya sudah membicarakan hal ini dalam percakapan sebelum dan berpikir banyak tentang hal itu, bahkan mungkin disebutkan dalam beberapa posting atau posting sebelumnya, tapi aku cukup yakin aku tidak melakukan write-up tentang topik ini sebenarnya belum, jadi mari kita pergi!

Jumlah maksimum Nyancoins adalah 337 juta.
Kurang dari 100 juta belum ditambang dan mengurangi separuh dari arus 168,5 tingkat blok akan datang relatif segera (sekitar blok 900.000; 1.000.000 mengurangi separuh iirc).
Tidak ada jumlah maksimum Doge. Sebaliknya, sistem 100 miliar + 5 milyar setiap tahun di tempat.
Tentu saja, kita saat ini jauh lebih kecil dari Doge.
Tapi untuk pertimbangan jangka panjang, katakanlah kita tumbuh lebih besar tapi masih jauh lebih kecil dari Doge, sehingga, 0.1x sebanyak permintaan.
Dalam Doge, ~ 5% dari pasokan sedang dibuat setiap tahun, dan karena itu menggabungkan-ditambang, banyak dari mereka penambang tidak terlalu tertarik pada Doge.
Dalam NYAN, yang% dari pasokan yang ditambang setiap tahun akan pergi di bawah 1% dan seterusnya.
Jadi di NYAN permintaan tambahan dengan mudah menciptakan tekanan ke atas pada harga dan ada tekanan pertambangan kurang untuk penjualan karena pasokan rendah serta penambang harus saya hanya NYAN untuk tambang itu, dan begitu ada dan akan terus menjadi besar % memegang penambang di NYAN dibandingkan dengan koin lainnya.
Ini berarti harga naik, atau setidaknya tetap stabil, jauh lebih mudah dengan NYAN daripada dengan Doge karena parameter koin.
Inilah sebabnya mengapa pasokan maksimum, pasokan saat ini, dan tingkat generasi sekarang dan masa depan sangat penting.
Untuk membuat sebuah toko yang kuat dari nilai, saya percaya pasokan harus relatif terbatas.
Nyancoins berada di tepi atas koin saya akan mempertimbangkan pada pasokan.
Aspek bagus memiliki begitu banyak koin adalah bahwa kita masih bisa bermain dengan jumlah besar dan membuat nillionaires, tidak seperti koin seperti UNO yang membatasi pasokan bawah satu juta koin (atau kg seperti yang mereka katakan iirc, yang menimbulkan implikasi lain dari notasi sana untuk mencapai satu juta, tetapi meninggalkan bahwa selain untuk saat ini).
Tapi itu aspek baik adalah seperti 'teaser' pengantar tujuan inti: membuat toko kuat nilai.

Sekarang, itu semua tentang pasokan?
Tentu saja tidak. Tapi itu pembeda melekat utama kami terhadap Doge.
Tampaknya jelas dan tampaknya sederhana, tapi itu membuat semua perbedaan di dunia.
Saya suka Doge. Saya suka masyarakat dan saya suka tech-nya.
Saya ingin jutaan Doge. Tapi saya tahu bahwa saya bisa membeli% dari NYAN murah daripada% dari Doge dan saya berharap NYAN untuk mendapatkan nilai yang jauh lebih cepat daripada Doge. Aku akan mendapatkan jutaan Doge di masa depan, tapi aku bisa menunggu dan membelinya dari pasokan baru suatu saat nanti.
Jenis yang logika akan membantu untuk berkontribusi pada 'hypernyanification'. Bagi Anda yang pernah membaca klasik akan mengerti apa yang saya maksud dengan itu. Saya berniat untuk menulis versi nyan artikel yang akhirnya. Seperti sebuah artikel akan mengeksplorasi NYAN keuntungan terhadap BTC juga.

Topik Nyancoins sebagai toko yang kuat dari nilai adalah salah satu sentral di sini, mungkin salah satu pusat, meskipun ada prinsip-prinsip filosofis inti (seperti "menyenangkan, perbaikan diri dan pelayanan kepada orang lain") yang mungkin lebih penting. Ini hanya pengenalan cepat untuk konsep yang seperti itu berlaku untuk Doge jangka panjang / nilai tukar NYAN.

Beberapa koin menekankan kepemimpinan di media sosial. Lainnya ingin mendapatkan adopsi ritel luas. Komunitas kami berfokus pada prinsip-prinsip dan teknologi kita, dan bagaimana kita bisa memanfaatkan mereka untuk membangun toko terkuat dari nilai dunia yang pernah dikenal.

No comments:

Post a Comment

Currency USD/BTC



Followers